Wednesday 22 April 2015

Bagaimana cara agar penghasilan popads kita meningkat, atau cara memaksimalkan penghasilan iklan popads / pop under? Berikut ini caranya saya share kepada sobat blogger di seluruh Indonesia agar bisa menikmati manisnya dollar popads dan bisa lebih semangat dalam mengelola blognya.

Pertama, Jika kita bertanya dengan para master tentang cara untuk meningkatkan penghasilan di Popads dibutuhkan traffic yang besar, Itu memang benar kita harus membangun blog kita agar memiliki trafic yang tinggi, Itu adalah cara utama untuk meningkatkan earning popads.

Kedua, Traffic yang tinggi tidak akan berguna / menghasilkan jika sebagian besar berasal dari pengunjung via mobile / ponsel. Pop ads hanya akan menampilkan dan membayar kita setiap ada yang mengakses blog lewat Komputer Desktop/Laptop yang bisa memunculkan iklan pop under/popup. Jadi anda harus pintar memilih artikel dan tenpat promo artikel anda.

Ketiga, Walaupun sudah memiliki traffic banyak dan sebagian besar berasal dari desktop tapi dollar di pop ads tidak meningkat, Mengapa demikian? Ada satu lagi yang perlu anda ketahui, pengunjung yang hanya melihat/membaca satu halaman saja di blog kita tanpa melakukan "aktivitas" apapun tidak akan dihitung sebagai pengunjung oleh pop ads, hasilnya bisa ditebak anda kehilangan kesempatan untuk dibayar oleh pop ads. Untuk itu anda harus pandai dalam menarik pengunjung untuk mengklik halaman lain di blog anda, caranya dengan menempatkan tautan ke artikel anda yang berkaitan dan menarik pengunjung untuk membaca.
Newer Post
Previous
This is the last post.

1 comments:

  1. Are you looking to make money from your visitors by using popup advertisments?
    In case you do, did you know about Clickadu?

    ReplyDelete